Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh (Kecanduan internet, daya tarik iklan) terhadap perilaku pembelian impulsif online produk fashion.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen wanita di kabupaten Aceh Utara yang pernah berbelanja produk fashion secara online. Sampel dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling . jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Hasil penelitian yang didapat dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda yang diolah dengan bantuan program komputer SPSS versi 18 yaitu Kecanduan Internet, Diskon Harga, secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif online, Daya Tarik Iklan secara parsial tidak berpengaruh signifnikan terhadap perilaku pembelian impulsif online, dan secara simultan ketiga variabel independent tersebut (Kecanduan Internet, dan Daya Tarik Iklan) berpengaruh secara signifikan terhadap perilaku pembelian impulsif online. Kata kunci :Kecanduan Internet, Daya Tarik Iklan, Impulsif Online
Copyrights © 2021