Spectrum: Multidisciplinary Journal
Vol. 1 No. 3 (2024): Spectrum: Multidisciplinary Journal

Perancangan Sistem Arsip Elektronik Dengan Metode Rapid Application Development (RAD) : (Studi Kasus: Kantor Notaris Fahri Irsal, S.H., M.Kn)

Aji, Muhammad Bayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
05 Jul 2024

Abstract

Berbagai informasi dan pengelolaan manajemen instansi saat ini sangat menguntungkan untuk dikembangkan dalam suatu sistem yang berbasis kemajuan teknologi. Penyimpanan arsip didalam lemari dimunkinkan terjadi kerusakan bahkan kehilangan dokumen. Tidak ada pengamanan data sehingga dimungkinkan file tersebut dapat diketahui dan dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. penulis mengusulkan untuk membuat Sistem Arsip Elektronik, dengan harapan dengan adanya sistem komputer, karyawan akan dengan mudah menyimpan file dan file dalam jumlah yang banyak. waktu. bahwa informasi yang dibutuhkan tepat waktu. Pengembangan aplikasi yang akan penulis gunakan adalah metode Rapid Application Development (RAD). Hasilnya pembentukan sistem yang dibangun dapat mempercepat proses pekerjaan khususnya pencarian dokumen penting sehingga tidak memakan waktu lama.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

spectrum

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Other

Description

Spectrum: Multidisciplinary Journal it is expected to demonstrate to the wider community the richness of the scientific treasury encompassing various dimensions of life. The scope and focus are related to research with a Multidisciplinary approach, which includes: Economics and Business, Mathematics ...