Bisnis Net : Jurnal Ekonomi dan Bisnis
Vol 7, No 1: JUNI 2024

PENGARUH MEDIA SOSIAL,CITRA DESTINASI, DAN FASILITAS WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE PANTAI BANDENGAN JEPARA

Cahyani, Novita (Unknown)
Safitri, Maria (Unknown)
Mahmud, Mahmud (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jun 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial ,citra destinasi dan fasilitas wisata terhadap minat berkunjung kembali ke Pantai Bandengan Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung wisata Pantai Bandengan Jepara. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form kepada pengunjung wisata. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, yaitu menentukan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu. Pengolahan data mengunakan program PLS-SEM versi 3. Hasil pada penelitian ini yaitu media sosial , citra destinasi , dan fasilitas wisata memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali ke Pantai Bandengan Jepara. 

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

bisnet

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Bisnisnet adalah Jurnal Ekonomi dan Bisnis yang ditertbitkan dan dikelola oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dharmawangsa (FEB UNDHAR). Jurnal ini diharapakan dapat menjadi alat informasi dan sosialisasi mengenai hasil-hasil penelitian yang mempunyai relevansi dengan : Manajemen Pemasaran ...