Journal of Education and Teaching Learning
Vol. 2 No. 2 (2024)

Pengaruh Penerapan Ice Breaking Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII di Sekolah Menengah Pertama

Oktavia Badiu, Nur Amalia (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Jul 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui untuk mengetahui pengaruh penerapan ice breaking terhadap hasil belajar siswa kelas VIII pada pembelajaran matematika di SMP Negeri 1 Duhiadaa. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Sedangkan jenis penelitian ini adalah eksperimen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Quasi Experimen (eksperimen semu) yang melibatkan 2 kelompok, yaitu kelompok eksperimen dan kelompok kontrol dengan design penelitian pretest-postest control group desain. Subjek penelitian adalah siswa kelas VIII SMPN 1 Duhiadaa. 

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

MJPJETL

Publisher

Subject

Other

Description

Journal of Education and Teaching Learning: is an open-access, double-blind peer-reviewed journal published by PT Media Jurnal dan Pendidikan. (MJPJETL) aims to promote excellence through dissemination of high-quality research findings, specialist knowledge, and discussion of professional issues ...