Channel : Jurnal Komunikasi
Vol 5, No 2 (2017)

PSIKOLOGI CYBER MEDIA SENI KOMUNIKASI PROPAGANDA MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL DALAM KAITANNYA DENGAN ISU SARA DI INDONESIA

Putra, Fajar Dwi ( Universitas Ahmad Dahlan)



Article Info

Publish Date
01 Oct 2017

Abstract

ABSTRAKPembentukan karakter dan kepribadian seseorang ditentukan ketika seseorang tersebutbersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya. Baik itu lingkungan fisik yang diperoleh denganpergaulan secara langsung, melalui buku atau media cetak maupun melalui media-media elektronikseperti televisi, radio bahkan internet. Kehadiran media sosial, seperti Facebook, Twitter, Blog,Path, BBM, dan sebagainya, membawa perubahan yang sangat radikal dalam berkomunikasi.Apalagi media sosial tersebut dapat dilihat melalui telepon genggam atau telepon seluler (ponsel)yang semua orang bisa mengaksesnya kapan saja. Melalui media sosial pula kita dapat melakukaninteraksi sosial dalam berbagai macam bentuk pertukaran, kolaborasi dan saling mengenal satusama lain dalam jenis gambar/foto dan audio visual.Kata kunci : Komunikasi Persepsi

Copyrights © 2017