Cakrawala : Jurnal Humaniora Bina Sarana Informatika
Vol 18, No 1 (2018): Periode Maret 2018

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK KERIS DI PASAR RAWA BENING JATINEGARA JAKARTA TIMUR

Adianta Sebayang (BSI)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2018

Abstract

Hasil pengujian hipotesis secara simultan diperoleh bahwa produksi, harga dan promosi secara bersama-sama berpengaruh sangat nyata terhadap keputusan pembelian keris di Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur. Hal ini berarti bahwa pada saat memutuskan untuk pembelian keris pembeli sangat dipengaruhi oleh faktor produksi, harga dan promosi secara serempak.Pengujian secara parsial, produksi dan promosi masing-masing merupakan variabel yang berpengaruh sangat nyata terhadap keputusan pembelian keris di Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur. Sementara, variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian keris di Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Timur.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

cakrawala

Publisher

Subject

Arts Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Cakrawala difokuskan kepada kajian dan keilmuan bidang Humaniora dan Sosial yang meliputi bidang Bahasa, Komunikasi, ...