Jurnal Pendidikan Fisika
Vol 5 No 1 (2017): Vol 5, No 1, 2017

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PHYSICS MYSTERIOUS BERBASIS FUN LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII MTsN 3 BONE

irmawati irmawati (Unknown)
Mawardi Djamaluddin (Unknown)
Ayusari Wahyuni (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2017

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian Pre-Eksperimen Design yang bertujuan untuk mengetahui: 1) minat dan hasil belajar peserta didik yang diajar dengan model pembelajaran Koopeartif Physics Mysterious berbasis Fun Learning pada kelas VII MTsN 3 Bone, 2)  minat dan hasil belajar peserta didik yang tidak diajar dengan model pembelajaran Koopeartif Physics Mysterious berbasis Fun Learning pada kelas VII MTsN 3 Bone, 3) pengaruh minat dan hasil belajar peserta didik antara yang diajar dan yang tidak diajar dengan dengan model pembelajaran Koopeartif Physics Mysterious berbasis Fun Learning pada kelas VII MTsN 3 Bone. Desain penelitian yang digunakan adalah The Static Group Comparison Design. Hasil penelitan menunjukkan bahwa terdapat perbedaan minat dan hasil belajar peserta didik antara kelas yang diajar dan yang tidak diajar dengan model pembelajaran koopeartif physics mysterious berbasis fun learning pada kelas VII MTsN 3 Bone.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

PendidikanFisika

Publisher

Subject

Education Physics

Description

JPF (Jurnal Pendidikan Fisika) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar is an academic journal that focuses on Physic ...