Optimum : Jurnal Ekonomi dan Pembangunan
Vol 6, No 2 (2016)

MEASURING PERCEIVED LIBRARY SERVICE QUALITY

Adhilla, Fitroh ( Universitas Ahmad Dahlan)



Article Info

Publish Date
01 Sep 2016

Abstract

Bisnis inti dari sebuah lembaga akademis adalah untuk memberikanpengetahuan dan praktek keilmuwan terbaru, sehingga perpustakaan memainkan peran penting dalam membantu kemajuan mahasiswa. Kepuasan pengguna perpustakaan tergantung pada kualitas layanan yang diberikan. Penelitian tentang kepuasan pengguna perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan Kampus 1 ini menggunakan responden sebanyak 250 mahasiswa. Hasil uji validitas menunjukkan bahwa semua variabel dapat dikatakan reliabel. Hasil uji secara parsial menunjukkan, kemampuan individu dalam mencari informasi dan akses informasi memiliki pengaruh positif signifi kan pada kepuasaan pengguna sedangkan layanan tidak memiliki pengaruh positif signifi kan pada kepuasan pengguna.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

OPTIMUM

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL OPTIMUM adalah jurnal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta yang terbit dua kali dalam satu tahun yaitu setiap Maret dan September. Jurnal OPTIMUM memuat artikel penelitian bidang Ekonomi Pembangunan, Manajemen, dan Akuntansi yang ditulis oleh dosen, alumni, ...