Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI)
Vol 1, No 2 (2018): Agustus 2018

RENCANA BISNIS “WAVE VISUEL” DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI DIGITAL MARKETING

Muhammad, Fadhil (Universitas Bakrie)
Safitri, Kadar Wanti (Universitas Bakrie)
Saputri, Nellisa Ayu (Universitas Bakrie)
Nurhayati Agustin, Nurhayati Agustin (Universitas Bakrie)
Ramadhan, Saddam (Universitas Bakrie)
Harleyani, Selvie Oktavia (Universitas Bakrie)



Article Info

Publish Date
04 Sep 2018

Abstract

Rencana bisnis ini bertujuan untuk menidentifikasikan, menganalisis serta mengembangkan strategi bisnis WAVE VISUEL terkait dengan strategi digital marketing yang seperti apa yang akan digunakan dalam pengembangannya. Rencana bisnis ini menggunakan analisis strategi digital marketing seperti instagram, website, twitter, facebook, youtube. Rencana bisnis ini menjelaskan tentang bagaimana WAVE VISUEL akan mengembangkan usahanya dengan strageti pemasaran produk yang akan dijual sehingga pendapatan yang diperoleh akan meningkat. Diharapkan rencana bisnis yang akan dihasilkan dapat membantu pengembangannya sampai lima tahun kedepan.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JEMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Entrepreneurship, Management and Industry (JEMI) merupakan jurnal ilmiah yang menyajikan artikel orisinal dari Multi dan lintas disiplin dalam bidang dunia usaha, bisnis, entrepreneurship, dan industri dengan format Bauran (mix) Artikel : Hasil Riset (full reaserch), mini riset, novelty, ...