KUMPULAN JURNAL DOSEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA UTARA
PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN KARTU MENTARI PADA PT. INDOSAT Tbk. MEDAN

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN MENGGUNAKAN KARTU MENTARI PADA PT. INDOSAT Tbk. MEDAN

Nel Arianty (Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
11 Oct 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh faktor budaya terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari. Untuk mengatahui pengaruh faktor pribadi terhadap konsumen dalam pembelian Kartu Mentari, untuk mengetahui pengaruh faktor sosial terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari dan untuk mengetahui pengaruh faktor psikologis terhadap keputusan konsumen dalam pembelian Kartu Mentari.

Copyrights © 0000