Wacana: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Vol 7, No 26 (2009)

KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Fariastuti, Ida (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2009

Abstract

Persaingan disetiap sector pemasaran semakin tajam, disinilah tugas anda sebagai petugas di bagian marketing untuk semakin efektif menyampaikan pesan Anda kepada Pelanggan.Komunikasi yang mengandung arti dan efektif, sangat memegang peranan penting dalam usaha Anda untuk mencapai keberhasilan.Sifat bisnis modern telah menyingkirkan produk2 yang lemah keluarpasar, sedangkan yang tinggal adalah pesaing­pesaing yang mampu menguasaipasar.Setiap bisnis yang yang sukses menggunakan pendekatan yang terpadu dalam komunikasi, sebagai contoh : coca­cola, Sony, BMW, dll.Produk­produkmerekasalingberbeda, baik dalam harga maupun usiapemakaiannya,namunmerekasangatserupadalam komitmen mereka, yaitu konsisten dalam komunikasi mereka. Sebagai hasilnya mereka memiliki posisidan kepribadian merek (brandpersonality). Merek telah membangun hubungandengan pasarnya.Hubunqan itu mempersulit para pesaing untuk menggeser merek­merek ini dari pasaran dan mengusahakan agar para konsumen lebih menyukai produk­produk mereka.

Copyrights © 2009






Journal Info

Abbrev

wacana

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Wacana, Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi merupakan wujud karya ilmiah tentang kajian ilmu komunikasi yang melingkupi hasil penelitian dengan tema atau topik yang dibahasa dalam jurnal Wacana meliputi kajian ilmu komunikasi baik Komunikasi Politik atau pun Komunikasi Lintas Budaya; Strategic ...