PROSIDING SEMINAR NASIONAL CENDEKIAWAN
PROSIDING SEMINAR NASIONAL CENDEKIAWAN 2018 BUKU II

Konsekuensi Gaya Komunikasi

Ryan Ardhito Hadyan (Unknown)
Fatik Rahayu (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Oct 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Konsekuensi dari Gaya Komunikasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 250 responden dengan menggunakan metode penarikan sampel purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang merupakan member dari program pelayanan Starbucks. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode structural equation model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Communication Style terhadap Self-image Congruence. Selanjutnya Self-image Congruence berpengaruh positif terhadap Satisfaction. Selain itu, Self-image Congruence juga berpengaruh positif terhadap Information Quality. terakhir, Information Quality memiliki pengaruh positif terhadap Satisfaction dan Satisfaction berpengaruh positif terhadap Program Loyalty. Untuk penelitian selanjutnya dapat juga menambahkan dan menganalisis anteseden dari Program Loyalty.

Copyrights © 2018