ABSTRAKMasyarakat didorong agar menggunakan teknologi terbaru 4G, pelaku usaha dan pemerintah harusmengusahakan kebutuhan masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan 4G. Telkomsel telah menjadiperusahaan penyedia produk seluler dan jaringan data internet terbesar di Indonesia. Telkomsel menyediakanlayanan jaringan data internet 4G dengan berbagai keunggulan dan jaringan yang luas dirasa sangat mampuuntuk memenuhi kebutuhan konsumen di era teknologi informasi saat ini. Namun saat ini penggunaan produkdata internet 4G belum bisa menarik banyak minat konsumen. Pada penelitian ini ingin mengetahui seberapabesar Service Quality dan Corporate Image yang berpengaruh pada Loyalitas Konsumen penguna layananproduk 4G Telkomsel. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian secaradeskriptif verifikatif, dengan teknik analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis). Berdasarkanpenelitian yang telah dilakukan terhadap 100 orang responden, didapatkan kesimpulan bahwa variable ServiceQuality (X1), Corporate Image (X2) secara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap Customer Loyalty(Y) sebesar 64.12%, sisanya sebesar 35.88% dipengaruhi faktor lain yang tidak masuk dalam penelitian.
Copyrights © 2019