JURNAL VISIONIDA
Vol 4, No 2 (2018): Desember

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. HYUNDAI MOBIL INDONESIA CABANG SERPONG-TANGERANG

., Yulianigsih (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Dec 2018

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kualitas produk dan citra merek dengan keputusan pembelian. Penelitian dilaksanakan di PT. Hyundai Mobil Indonesia cabang Serpong–Tangerang pada tahun 2017. Populasi penelitian berjumlah 110 pelanggan dengan jumlah sampel sebanyak 87 pelanggan yang ditentukan secara purposive sampling. Pengumpulan data untuk  setiap variabel yang dianalisis menggunakan angket dengan skala (rating scale). Teknik analisis menggunakan korelasi regresi parsial dan korelasi berganda. Hasil riset menunjukkan terdapat hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian (ry1 = 0,649),  terdapat hubungan antara citra merek dengan keputusan pembelian ( ry2 = 0,555) dan terdapat hubungan antara kualitas produk, citra merek dengan keputusan pembelian (ry12 = 0.649). Sehingga dapat disimpulkan keputusan pembelian dapat ditingkatkan melalui kualitas` produk dan citra merek baik secara parsial maupun bersama-sama.Kata Kunci : kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian.

Copyrights © 2018