JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS
Vol 1 No 2 (2016): Jurnal NUSAMBA

ANALISIS EFEK PROMOSI DAN DISCOUNT TERHADAP IMPLUSE BUYING: (Studi Kasus Konsumen Mall Kediri Town Square)

Ria Lestari (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis efek (pengaruh) promosi dan discount terhadap impluse buying (Studi Kasus Konsumen Mall Kediri Town Square). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen mall kediri town square yang berbelanja di Hypermart dan Matahari Departement Store. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara pembagian kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh langsung terhadap discount, promosi berpengaruh tidak langsung terhadap impluse buying. Sedangkan variabel discount berpengaruh langsung terhadap impluse buying. Kata kunci : promosi, discount, impluse buying.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Journal of Nusamba is a peer review journal published by Department of Management and the media for researchers and lecturers who will publish the results of their research. The aim of the Journal is to facilitate scientific publication of the results of researches in Indonesia and participate to ...