JUMANJI (JURNAL MANAJEMEN JAMBI)
Vol 1 No 1 (2018): JUMANJI (JURNAL MANAJEMEN JAMBI)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA HOTEL SEMAGI KABUPATEN MUARA BUNGO

Agustian, Efandri (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 May 2018

Abstract

Secara keseluruhan penilaian kualitas pelayanan yang ada di Hotel Semagi MuaraBungo masuk dalam kategori penilaian baik dengan nilai 341. Untuk penilaian keputusanmenginap yang ada di Hotel Semagi Muara Bungo masuk dalam kategori penilaian cukupbaik dengan nilai 327,25. Secara parsial variabel kualitas pekayanan berpengaruh signifikan.Dimana thitung 3,598 pada derajat keyakinan 95%. Besarnya pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan menginap Hotel SemagiMuara Bungo adalah 11,7% sedangkan sisanya sebesar 88,3% ditentukan oleh faktor lainyang tidak ditentukan dalam penelitian ini. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan menginap Hotel Semagi MuaraBungo dapat dituliskan dengan persamaan regresi linier yaitu Y = 9,276 + 0,306 X. Kualitaspelayanan yang ada sebesar 9,276 jika ditingkatkan 1 point maka keputusan menginap akanbertambah sebesar 0,306. .

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JMJ

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

JUMANJI Merupakan Jurnal Ilmiah yang memiliki fokus bidang Ekonomi Manajemen sebagai wadah bagi peneliti untuk menuangkan hasil penelitiannya secara konseptual. terbit dua kali dalam setahun yakni bulan Mei dan ...