Jurnal Manajemen & Keuangan
Vol 7 No 2 (2018): JURNAL MANAJEMEN dan KEUANGAN

PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MARTABAK BRENGOS(D`MRONGOS) SOLO

ELZA VERONIKA (UNIBA)
Burhanudin AY (Unknown)
Ida Aryati (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2018

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mencari pengaruh brand image, harga, dan produk terhadap loyalitas pelanggan Martabak Brengos (D`Mrongos). Bagaimana pengaruh variabel dependent terhadap variabel independent. Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan, untuk mencari tahu pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan, dan untuk mengetahui pengaruh produk terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh brand image terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh produk terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan untuk variabel harga, tidak terdapat pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

jmk

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Other

Description

Jurnal Manajemen & Keuangan merupakan wahana hasil penelitian dan telaah konseptual dalam bidang manajemen dan keuangan, diterbitkan sejak tahun 2012 dan terbit 2 kali setahun pada bulan Mei dan ...