SEINASI-KESI
Vol 1, No 1 (2018): Seinasi-Kesi 2018

Implementasi IT Project Management Pembuatan Sistem Informasi Senat Mahasiswa (Studi kasus : Fakultas Farmasi Universitas Pancasila)

Kemayotin, Ilham Agkolita (Unknown)
Putra, Dikka Pradana (Unknown)
Supriyanto, Andri (Unknown)
Faturrahman, Rijal (Unknown)



Article Info

Publish Date
11 Feb 2019

Abstract

Manajemen proyek adalah sebuah disiplin keilmuan dalam hal perencanaan,pengorganisasian, pengelolaan (menjalankan serta pengendalian), untuk dapatmencapai tujuan-tujuan proyek. Manajemen Proyek ini di buat untuk memudahkandalam proses perencanaan, pengelolaan, sampai penyelesaian proyek dengan secaraterstruktur dan tepat waktu. Proyek kami yaitu membuat website kelembagaan untukmeningkatkan kinerja SEMA FF KMUP. Tujuan kami membuat proyek ini yaituSebagai media promosi, Agar mahasiswa Fakultas Farmasi dapat mengenal programkerja SEMA FF-KMUP. Dalam membuat proyek ini kami melakukan beberapatahapan yaitu fase inisialisasi, fase perencanaan, fase implementasi, fase control, danfase delivery. Untuk membuat semua fase ini berjalan tepat waktu, maka kamimembuat manajemen waktu, manajemen biaya, dan juga manajemen resiko.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

seinasikesi

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

SEMINAR NASIONAL INFORMATIKA , SISTEM INFORMASI DAN KEAMANAN SIBER (SEINASI-KESI 2018) Diselengggarakan oleh Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FIK-UPNVJ). ...