Jurnal Cendikia
Vol 16 No 2 Oktober (2018)

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE KOTA PALEMBANG

Kurniati . (Universitas Bina Darma)
Tri Oktarina (Universitas Bina Darma)



Article Info

Publish Date
06 Nov 2018

Abstract

Hal yang sangat perlu diperhatikan, ketika kita akan menjalankan sebuah bisnis adalah menciptakan suatu hal yang baru dimana kepuasan konsumen menjadi tujuan utama. Semakin berkembangnya teknologi maka, sebagai pelaku bisnis harus memanfaatkan hal tersebut dalam hal promosi maupun dari sisi pemasaran. Dengan adanya transportasi online dalam dua tahun terakhir ini merupakan salah satu dampak dari perkembangan teknologi di kota Palembang. Masyarakat yang ingin merasakan manfaat teknologi cukup melakukan install aplikasi dengan smart phone android melalui play store. GO-JEK dan GRAB merupakan contoh dari aplikasi transportasi online yang ada di Palembang. Dengan melakukan penelitian ini, dapat mengukur seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan transportasi online masyarakat kota Palembang.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

JC

Publisher

Subject

Computer Science & IT Control & Systems Engineering Electrical & Electronics Engineering

Description

Jurnal Cendikia merupakan sarana informasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang berupa hasil penelitian, studi pustaka, ataupun tulisan ilmiah mengenai Rekayasa Sistem, Teknik Informatika/Teknologi Informasi, Manajemen Informatika dan Sistem Informasi. Jurnal Cendikia sebagai sarana untuk ...