Jurnal Pendidikan Edutama
Vol 2, No 1 (2015): January

Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Pokok Bahasan Gradien Garis Lurus Melalui Penerapan Metode Demonstrasi (Dengan IT) Pada Siswa Kelas VIII-B Semester I SMP Negeri 4 Bojonegoro Tahun Pelajaran 2009/2010

Erni Puji Lestari (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Jan 2015

Abstract

Penelitian ini merupakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah pembelajaran dengan penerapan metode Demonstrasi (dengan IT) dapat meningkatkan hasil belajar Gradien Garis Lurus kelas VIII-B semester 1 SMP Negeri 4 Bojonegoro tahun pelajaran 2009/2010. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pembelajaran dengan penerapan metode Demonstrasi (dengan IT) dapat meningkatkan hasil belajar Gradien garis lurus kelas VII-B semester 1 SMP Negeri 4 Bojonegoro tahun pelajaran 2009/2010.Key words: Metode Demonstrasi (dengan IT), dan Hasil BelajarI

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

Jurnal Pendidikan Edutama

Publisher

Subject

Education

Description

Edutama Journal of Education (Jurnal Pendidikan Edutama) is double -blind peer reviewed open access journal that provides publication of articles in all education field. it aims to promote excellence through the dissemination of high-quality research finding in provide a platform scientists and ...