Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Digital (JAMED)
Jurnal Akuntansi, Manajemen dan Ekonomi Digital (JAMED) terbit pertama pada bulan November 2021, yang dikelola oleh Tim Insight Power dan LPPM STIKes SITI HAJAR. JAMED berisi tentang hasil penelitian atau review literatur dibidang yang terkait dengan akuntansi, manajemen dan ekonomi digital. JAMED bertujuan menjadi media untuk mempublikasikan isu-isu empiris yang berkaitan dengan studi akuntansi, manajemen, dan ekonomi digital. JAMED terbit 4 (kali) setahun yaitu bulan Februari, Mei, Agustus, dan November. Artikel karya ilmiah yang ada di dalam Jurnal ini telah ditinjau, dan direvisi. Penulis artikel bertanggung jawab atas apa yang dipublikasi. Redaksi mengundang para Peneliti, Dosen, Mahasiswa, Profesional dan Praktisi untuk mempublikasi karya ilmiah dibidang yang terkait dengan akuntansi, manajemen, dan ekonomi digital berupa hasil penelitian atau kajian pustaka yang belum pernah diterbitkan secara resmi. Journal of Accounting, Management and Digital Economy (JAMED) was first published in November 2021, which is managed by the Insight Power Team and LPPM STIKes SITI HAJAR. JAMED contains the results of research or literature reviews in fields related to accounting, management, and the digital economy. JAMED aims to be a medium for publishing empirical issues related to the study of accounting, management, and the digital economy. JAMED is published 4 (times) a year, namely in February, May, August, and November. The scientific articles in this journal have been reviewed and revised. The author of the article is responsible for what is published. The Editor invites Researchers, Lecturers, Students, Professionals, and Practitioners to publish scientific works in the fields related to accounting, management, and digital economy in the form of research results or literature reviews that have never been officially published.
Publication Per Year