cover
Contact Name
-
Contact Email
-
Phone
-
Journal Mail Official
-
Editorial Address
-
Location
Kota pontianak,
Kalimantan barat
INDONESIA
Jurnal Manajemen Update
ISSN : -     EISSN : -     DOI : -
Core Subject : Science,
Arjuna Subject : -
Articles 3 Documents
Search results for , issue "Vol 5, No 3 (2016): Jurnal Mahasiswa Manajemen" : 3 Documents clear
PENGARUH DISIPLIN DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN CV. FORTUNA MOTOR GAJAHMADA PONTIANAK B11111125, Daniel Aditya
Jurnal Manajemen Update Vol 5, No 3 (2016): Jurnal Mahasiswa Manajemen
Publisher : Jurnal Manajemen Update

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh disiplin dan kompensasi terhadap kinerja karyawan CV Fortuna Motor Gajahmada secara parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan CV Fortuna Motor Gajahmada sebanyak 57 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan CV. Fortuna Motor Gajahmada Pontianak kecuali pimpinan yang berjumlah 56 orang. Metode sampling yang digunakan adalah sampling jenuh (sensus). Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t (parsial) serta koefisien determinasi. Hasil analisis data menunjukan bahwa Disiplin dan kompensasi secara parsial  berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja CV Fortuna Motor Gajahmada dengan signifikansi (α)= 0,05. Kemampuan prediksi atau pengaruh dari variabel disiplin dan komepnsasi terhadap kinerja adalah sebesar 61,8 % sebagaimana yang ditunjukkan oleh nilai R Square sebesar 0,618 sedangkan sisanya sebesar 38,2 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian.   Kata Kunci : Disiplin, Kompensasi, dan Kinerja
PENGARUH INTERACTION QUALITY, PHYSICAL ENVIRONMENT QUALITY, DAN OUTCOME QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG PONTIANAK B31111099, Iyus Rustandi
Jurnal Manajemen Update Vol 5, No 3 (2016): Jurnal Mahasiswa Manajemen
Publisher : Jurnal Manajemen Update

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

Secara umum perkembangan bisnis usaha jasa dan kurir di Indonesia tergolong cukup pesat.  Perusahaan jasa pengiriman express internasional yang berkembang di Indonesia salah satunya adalah PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Persaingan dalam usaha jasa layanan pos dan kurir ini sangat ketat, sehingga perusahaan diharapkan dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan kepercayaan pelanggan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Interaction Quality, Physical Environment Quality, dan Outcome Quality terhadap kepuasan pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan pada PT. TIKI JNE Pontianak. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif - kausal, dimana mencari hubungan antara dua variabel atau lebih. Sumber data dalam penelitian ini adalah sumber data primer yaitu dengan cara pemberian kuisioner langsung kepada pelanggan PT. TIKI JNE Pontianak. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Interaction Quality dan Outcome Quality berpengaruh signifikan serta Physical Environment Quality berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT. TIKI JNE Pontianak. Kepuasaan pelanggan juga berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan pada  PT. TIKI JNE Pontianak. Kata Kunci: Interaction Quality, Physical Environment Quality, Outcome Quality, Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan (Trust)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BENGKEL HONDA DAYA MOTOR PONTIANAK Marsella B31111186, Marsha
Jurnal Manajemen Update Vol 5, No 3 (2016): Jurnal Mahasiswa Manajemen
Publisher : Jurnal Manajemen Update

Show Abstract | Download Original | Original Source | Check in Google Scholar

Abstract

There has an awful lot of business form that moves in services sector, one of them is the repairment workshop. The workshop is required not only to provide a good service, but also to be able to offer a high quality service in order to survive the business. A service company that provides the best service creates a good company image in the customer’s mind which yield from the customer’s satisfaction. The establishment of customer’s satisfaction can build a strong bond between company and its customers that lead to the customer’s loyalty toward the company. The purpose of this research is to find out the correlation of good service, company image, and customer’s satisfaction as well as the correlation od service quality, company image, customer’s satisfaction toward the customer’s loyalty. The population of this research is the customers of Honda Daya Motor Pontianak. There are 100 people as the sample of this study. Those are selected through a purposive sampling technique. Data collection instrument is a set of questionnaire which is later being analyse and interpreted by using a likert scale measurement that is qualified for the validity and reliability of the result. The analytical tools used in this study is the Linear Regression Tiered analysis, then being examined through a  partial test of significance (t-test) with the results variable, service quality and corporate image has a positive and significant influence toward the customer’s satisfaction variable. In addition the service quality variable, corporate image and customer satisfaction has a  positive and significant influence toward customers loyalty variable. Partial test results (test t) interprets from the number of the significance probability of each variable < 0.05 (5%). Keywords: service quality, corporate image, customer satisfaction, customer loyalty

Page 1 of 1 | Total Record : 3


Filter by Year

2016 2016


Filter By Issues
All Issue Vol 11, No 4 (2021): JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN Vol 10, No 3 (2021): JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN Vol 10, No 2 (2021): JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN Vol 10, No 1 (2021): JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN Vol 9, No 3 (2020): JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN Vol 9, No 2 (2020): JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN Vol 9, No 1 (2020): JURNAL MAHASISWA MANAJEMEN Vol 8, No 4 (2019): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 8, No 3 (2019): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 8, No 2 (2019): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 8, No 1 (2019): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 7, No 4 (2018): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 7, No 3 (2018): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 7, No 2 (2018): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 7, No 1 (2018): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 6, No 4 (2017): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 6, No 3 (2017): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 6, No 2 (2017): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 6, No 1 (2017): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 5, No 4 (2016): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 5, No 3 (2016): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 5, No 2 (2016): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 5, No 1 (2016): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 4, No 4 (2015): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 4, No 3 (2015): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 4, No 2 (2015): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 4, No 1 (2015): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 3, No 4 (2014): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 3, No 3 (2014): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 3, No 2 (2014): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 3, No 1 (2014): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 2, No 3 (2013): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 2, No 2 (2013): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 2, No 1 (2013): Jurnal Mahasiswa Manajemen Vol 1, No 1 (2012): Jurnal Mahasiswa Manajemen More Issue