Jenis penelitian adalah deskriptif kuantitatif, dengan populasi penelitian adalah konsumen online produk toko Indah Bordir berdasarkan data penjualan dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan terakhir . Dengan panduan perhitungan penelitian serta analisa diperoleh kesimpulan : 1) Hasil uji t hitung variabel kenyamanan, keamanan dan kemudahan lebih besar dari t tabel sehingga disimpulkan adanya pengaruh langsung secara parsial kenyamanan, keamanan dan keamanan hasil uji F yang menunjukkan F hitung 357,65 sedangkan F tabel 2,64 disimpulkan adanya hal yang mempengaruhi secara simultan kenyamanan, keamanan dan kemudahan transaksi online kepadaketetapan daya beli konsumen produk toko Indah Bordir . Berdasarkan Standardized Coefisients, variabel yang dominan mempengaruhi adalah kenyamanan, sehingga dapat dikatakan semakin tinggi kemudahan proses transaksi online maka dapat memotivasi pembeli untuk melaksanakan transaksi di toko Indah Bordir.
Copyrights © 2018