Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk melihat deskripsi kepuasan pengunjung dengan kualitas layanan di Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kementerian Padang. Penelitian sistematis diperlukan untuk membuktikan secara konkret tingkat kepuasan mahasiswa Politeknik Kesehatan Padang terhadap layanan perpustakaan Politeknik Kesehatan Kementerian Padang. Desain penelitian deskriptif. Sampel penelitian siswa yang mengunjungi perpustakaan diambil secara purposive sampling berjumlah 82 orang. Hasil Penelitian 66,32% pengunjung puas dengan akses informasi (akses informasi), 68,61% pengunjung puas dengan sikap petugas dalam melayani pengaruh (layanan), 66,17% pengunjung puas dengan kemudahan menemukan informasi tanpa bantuan (kontrol pribadi) dan 77,18% pengunjung ke perpustakaan Politeknik Kementerian Kesehatan Padang puas bahwa perpustakaan adalah tempat (perpustakaan sebagai tempat). Diharapkan bahwa peningkatan sumber daya manusia di Perpustakaan Politeknik Kesehatan Kementerian Padang akan terutama terkait dengan sikap dan kemampuan petugas dalam melayani pengunjung perpustakaan dan menambah koleksi di perpustakaan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Padang. Kata kunci: Layanan kepuasan-kinerja-perpustakaan
Copyrights © 2019