JUMAN Tools (Jurnal Manajemen Tools)
Vol 11 No 1 (2019): JURNAL Manajemen Tools

PENGARUH MUTU PELAYANAN, PEMAHAMAN SISTEM OPERASIONAL PROSEDUR DAN SARANA PENDUKUNG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS PEMBANGUNAN PANCA BUDI

Ikhah Malikhah (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 May 2019

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis mutu pelayanan, pemahaman sistem operasional prosedur, sarana pendukung terhadap kepuasan mahasiswa Universitas Pembangunan Panca Budi (UNPAB). Penelitian ini menggunakan teknik asositif kausal dengan menggunakan teknik pengambil sampel slovin sehingga menghasilkan sebayak 50 orang sampel mahasiswa. Alat instrumen penelitian menggunakan media kuisoner yang berisikan pertanyaan/ pernyataan tertutup diberikan kepada mahasiswa dari berbagai program studi yang ada di UNPAB. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa mutu pelayanan, pemahaman system operasional prosedur, sarana pendukung secara parsial dan simultanberpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa UNPAB.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JUMANT

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen Tools adalah media publikasi Kajian Konseptual dan praktis berupa Telaah Teoretis maupun hasil-hasil penelitian empiris yang membahas bidang Manajemen. Terbit dua kali dalam setahun setiap bulan Juni dan Desember. Redaksi mengundang para akademisi, peneliti dan praktisi dibidang ...