Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial
Vol 1, No 2 (2017)

PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL

Maxtulus Junedy Nababan (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Dec 2017

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kemampuan komunikasi matematik siswa antara siswa yang diajar dengan model pembelajaran kooperatif tipe STAD dengan siswa yang diajar dengan model pembelajaran konvensional. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe STAD dibandingkan dengan siswa yang diajar dengan model pembelajaran konvensional. Dengan kata lain model pembelajaran kooperatif tipe STAD lebih baik dibandingkan dengan model pembelajaran konvensional.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

KOMUNIKOLOGI

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Komunikologi : Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi dan Sosial merupakan jurnal di bawah pengelolaan Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera ...