Jurnal Ekonomi Manajemen
Vol 2, No 1 (2016): Mei 2016

PERANAN DESAIN TOKO DAN KOMUNIKASI VISUAL DALAM MEMBENTUK CITRA PLAZA ASIA TASIKMALAYA

Gusti Tia Ardiani (Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi)



Article Info

Publish Date
17 Nov 2017

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis peranan desain toko dan komunikasi visual terhadap citra Plaza Asia Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey serta menggunakan alat analisis path. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara desain toko dan komunikasi visual terhadap citra Plaza Asia Tasikmalaya. Berdasarkan hasil penelitian total keseluruhan memiliki R2 sebesar 0.861 berarti 86,1%. R Square dapat disebut koefisien determinasi berarti pengaruh desain toko dan komunikasi visual terhadap citra sebesar 86,1 %. Sedangkan hasil perhitungan uji F diperoleh Fhitung sebesar  301,078 diperoleh Ftabel sebesar 3.94. Jadi Fhitung Ftabel, sehingga   301,078 3.94 dapat diartikan bahwa variabel desain toko dan komunikasi visual secara keseluruhan mempunyai pengaruh yang berarti.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen (P-ISSN: 2477-2275, E-ISSN: 2685-7057) merupakan peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dalam bidang ilmu-ilmu ekonomi manajemen dan bisnis yang meliputi bidang manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen ...