Jurnal Ekonomi Manajemen
Vol 2, No 2 (2016): November 2016

PENGARUH PENEMPATAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (SUATU PENELITIAN PADA STAFF PEGAWAI NON MANAJER DI BANK TABUNGAN PENSIUN NASIONAL TBK. KOTA TASIKMALAYA)

Yuyun Yuniasih (Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi)
Syarah Mulialestari (Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi)



Article Info

Publish Date
17 Nov 2017

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh penempatan dan komunikasi terhadap kinerja karyawan Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk. Kota Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian survey, sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, wawancara dan studi dokumentasi. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan sensus dengan ukuran sampel sebanyak 19 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Liner Berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Penempatan dan Komunikasi berpengaruh tidak signifikan terhadap Kinerja Karyawan pada staff Pegawai Non manajer di Bank Tabungan Pensiun Nasional Tbk. Kota Tasikmalaya. Disarankan Penempatan pada Staff Pegawai Non Manajer di Bank BTPN, Tbk. Kota Tasikmalaya memang sudah cukup baik, tetapi bekerjasama dengan rekan kerja harus lebih ditingkatkan lagi karena akan berpengaruh terhadap kinerja karyawan.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jem

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Ekonomi Manajemen (P-ISSN: 2477-2275, E-ISSN: 2685-7057) merupakan peer-reviewed journal yang mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dalam bidang ilmu-ilmu ekonomi manajemen dan bisnis yang meliputi bidang manajemen operasional, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen ...