Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis
Vol 4 No 1 (2013)

Pengaruh Brand Characteristic dan Company Characteristic terhadap Brand Loyalti pada Pelanggan Tas Sophie Martin di Kota Pekanbaru

Mardiah, Ainun (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 May 2013

Abstract

Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian ini adalah apakah brand characteristic dan company characteristic berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty pada pelanggan tas Sophie Martin di Kota Pekanbaru dan faktor apakah yang dominan mempengaruhi brand loyalty pada pelanggan tas Sophie Martin di Kota Pekanbaru. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand characteristic dan company characteristic. Sedangkan variable terikatnya adalah brand loyalty. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian diperoleh hasil bahwa faktor-faktor yang mempengaruhi brand loyalty pada pelanggan tas Sophie Martin di Kota Pekanbaru adalah brand characteristic dan company characteristic. Faktor yang dominan mempengaruhi brand loyalty pada pelanggan tas Sophie Martin di Kota Pekanbaru adalah brand characteristic.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jikb

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Mei dan November berisi artikel tulisan ilmiah dalam bentuk hasil-hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitis, aplikasi teori dan review tentang masalah-masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lembaga eksekutif, ...