Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis
Vol 10 No 1 (2019)

Pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Halo pada Grapari Kios Telkomsel di Kota Pekanbaru

Putri, Dwika Lodia (Unknown)
Rahmat, Adi (Unknown)
., Aznuriyandi (Unknown)



Article Info

Publish Date
15 May 2019

Abstract

Penelitian  ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pelayanan Grapari Kios Telkomsel Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Halo di Kota Pekanbaru. Model analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 98  responden. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Hasil dari penelitian ini untuk melihat bahwa variabel Pelayanan Grapari Kios Telkomsel berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan kartu Halo di Kota Pekanbaru. Variabel kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap hubungan kuat positif dan kontribusi kualitas pelayanan terhadap kepuasan juga cukup tinggi, yaitu sebesar 63,80% dan sisanya 36,20% kepuasan di tentukan oleh faktor lain selain kualitas pelayanan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jikb

Publisher

Subject

Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Mei dan November berisi artikel tulisan ilmiah dalam bentuk hasil-hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitis, aplikasi teori dan review tentang masalah-masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lembaga eksekutif, ...