Penelitian yang berjudul?Pengukuran Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Dan Harga Jersey Di UKM Mirrors Sport Batam Dengan Menggunakan Metode Costomer Stasfication Index (CSI) ?? bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas dan harga pada jersey di UKM mirrors sport. Pengukuran tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas dan harga dilakukan pada tahun 2016 Menggunakan Metode Custemer Stasfication Index (CSI). Penentuan kualitas dan harga penulis menggunakan metode kuisoner dengan membandingkan 2 variabel bebas dan tidak bebas yaitu Tingkat Kinerja dan Tingkat Kepentingan, tingkat kinerja terdiri dari bebrapa pertanyaan yaitu : Kinerja (performance), Ciri-ciri atau keistimewaan tambahan (features), Kehandalan (reliability), Kesesuaian dengan spesifikasi (conformance to specification), Daya tahan (durability), Estetika, dan tingkat kepentingan terdiri dari kualitas dan harga. Setelah membandingkan 2 variabel tersebut dapat lah kesimpulan yang terdiri dari : 1.??? Berdasarkan Tabel 4.16 dan 4.17 dapat dilihat bahwa nilai rata-rata tingkat kepentingan lebih besar,sebesar 41.2 sedangkan nilai rata-rata tingkat kinerja sebesar 40,660? Artinya konsumen lebih memilih tingkat kepentingan desain jersey dan harga dibandingkan tingkat kinerja pihak mirrors sport batam. Karena kepuasan konsumen terhadap kualitas dan harga pada jersey sangatlah penting bagi konsumen yang di miliki oleh mirrors sport batam.? 2.Berdasarkan hasil perhitungan Customer Satisfaction Index (CSI) pada tabel 4.17, maka diperoleh nilai indeks kepuasan pelanggan terhadap terhadap kualitas desain dan harga jersey adalah sebesar 0,904 Hal ini menunjukkan bahwa? responden merasa sangat puas terhadap desain dan harga jersey karena nilai tersebut berada pada interval 0,800 ? 100 (kategori sangat? puas) pada tabel kriteria tingkat kepuasan pelanggan.
Copyrights © 2018