HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis
Vol. 1 No. 2 (2019): Hirarki : Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Penerimaan Pajak Reklame Studi Empiris Di Kabupaten Rokan Hulu

Nurhayati Nurhayati (Universitas Pasir Pengaraian)
Nofrianty Nofrianty (Universitas Pasir Pengaraian)
Afrijal Afrijal (Universitas Pasir Pengaraian)



Article Info

Publish Date
02 Nov 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keberhasilan Penerimaan Pajak Reklame. adapun hasil penelitian kesadaran perpajakan sebesar thitung 5,516 < ttabel 2,02619 dengah hasil bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan, dengan hasil kesadaran wajib pajak reklame sudah terealisasi di Kabupaten Rokan Hulu, Persepsi wajib pajak sebesar Nilai thitung persepsi wajib pajak sebesar 2,600 > ttabel 2,16037 berarti terdapat pengaruh positif dan signifikandengan hasil persepsi wajib pajak dalam membayar pajak. Hasil nilai Fhitung > Ftabel (19,181 > 3,24), dengan hasil variabel kesadaran dan persepsi wajib pajak secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel keberhasilan penerimaan pajak reklame.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

Hirarki

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis adalah salah satu jurnal publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen, Universitas Pasir Pengaraian. Tujuan HIRARKI : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis adalah untuk membangun saluran komunikasi yang efektif antara para pemangku ...