JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS)
Vol 3, No 2 (2017)

IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION (TAI) TERHADAP KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA MATERI TRIGONOMETRI DI KELAS XI SMA SWASTA AEK NABARA

lily Rohanita (STKIP Labuhanbatu)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2017

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kreativitas dan hasil belajar matematika siswa terhadap model pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) dalam pokok bahasan Trigonometri di kelas XI SMA Swasta Aek Nabara, untuk mengetahui implementasi kreativitas dan hasil belajar matematika siswa terhadap model pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) dalam pokok bahasan Trigonometri di kelas XI SMA Swasta Aek Nabara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian eksperimen. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas XI SMA Swasta Aek Nabara dan sampel penelitian adalah kelas XI IPA

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

sigma

Publisher

Subject

Education Mathematics

Description

Jurnal Pembelajaran dan Matematika Sigma (JPMS) diterbitkan oleh FKIP Universitas Labuhan Batu program studi pendidikan matematika yang berisi tulisan/artikel hasil pemikiran dan hasil penelitian yang ditulis oleh para pakar, ilmuwan, praktisi, pengkaji, guru, dosen dan mahasiswa dalam disiplin ilmu ...