Minat merupakan hasil pemikiran seseorang setelah melihat pada kualitas pelayanan, dan memiliki keinginan untuk mencoba memenuhi suatu kebutuhan, dalam hal ini konsumen akan cenderung memilih, menimbang dan menilai apakah suatu kualitas pelayanan yang dianggap baik oleh konsumen, sehingga ketika produk atau layanan benar-benar mampu memenuhi harapan pelanggan, maka konsumen akan mengambil suatu keputusan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif bahwa peneliti melakukan survei terhadap calon mahasiswa dengan memberikan kuesioner, pengolahan data, dan menafsirkannya. Penelitian dilakukan dengan memberikan beberapa pertanyaan yang dianggap mewakili tiga variabel yang mempengaruhi minat promosi, pencitraan, dan kualitas pelayanan. Dengan sampel sebanyak 106 calon mahasiswa. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Analisis untuk mengetahui pengaruh variabel bebas dan variabel terikat dengan menggunakan analisis regresi linier. Dari hasil analisis dapat diketahui bahwa promosi, pencitraan, dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap minat calon mahasiswa.
Copyrights © 2017