Jurnal Mahasiswa Prodi SI Manajemen
Vol 1, No 1 (2013)

ANALISIS BAURAN PEMASARAN EXPANDED TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA S1 MEMILIH KULIAH DI UNIVERSITAS PASIR PENGARAIAN

-, Purwantoro ( Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Jl. Tuanku Tambusai, Desa Rambah Kab. Rokan Hulu-Riau)



Article Info

Publish Date
20 Aug 2013

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur faktor bauran pemasaran expanded sebagai pertimbangan mahasiswa S1 dalam memilih kuliah di Universitas Pasir Pengaraian. Dengan metode analisis regresi linear berganda sehingga mampu melihat besar pengaruh bauran pemasaran expanded terhadap keputusan. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 orang, teknik pengambilan sampel random sampling. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bauran pemasaran expanded berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa/konsumen dan bukti fisik merupakan faktor yang dominan sedangkan faktor proses tidak berpengaruh secara signifikan.

Copyrights © 2013