JURNAL EKONOMI MANAJEMEN AKUNTANSI
Vol 21, No 36 (2014)

MODEL PEMASARAN DI ERA NEW WAVE MARKETING

sb handayani (Unknown)
Ida Martini Alriani (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Nov 2014

Abstract

Dalam sepuluh tahun terakhir ini pemasaran  mengalami perubahan paradigma dimana pemasaran menjadi lebih etis, mengutamakan kejujuran dan keadilan untuk menghadapi “ New World Economic Order” SETIAP   , sebuah manifesto baru untuk para marketer mengajak untuk kita mulai meninggalkan paradigma lama dalam melakukan pemasaran. Marketer   bergerak dengan praktek orde lama (legacy) ke orde baru (new wave) dimana  marketer sudah  menghubungkan atau meng-connect dirinya dengan perubahan besar yang terjadi didunia pemasar ini.  Era  new  wave marketing ini membawa konskwensi kesiapan dunia  tidak terkecuali Indonesia  dalam menghadapi tantangan bisnis pada era  ini    ,oleh karena itu upaya upaya strategis dibidang bisnis pun telah dilakukan .Tulisan ini membuka wawasan dan berbagi pengetahuan tentang perubahan di lanskap pemasaran dari konsep vertical ke konsep horizontal  dalam sebuah model   pemasaran diera new wave marketing ini.Key worth : Era Legacy, New Wave Marketing dan Model  Pemasarannya.

Copyrights © 2014