Jurnal Strategi Pemasaran
Vol 6, No 2 (2019): Jurnal Strategi Pemasaran

PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN BRAND EXPERIENCE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA ROKOK DJARUM DI SURABAYA

Nico Nico (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jul 2019

Abstract

Perusahaan rokok dewasa ini dihadapkan dengan perubahan teknologi yang berangsur ke jaman digital, banyaknya regulasi pemerintah tentang pembatasan iklan rokok membuat para pebisnis rokok harus memikirkan cara kreatif untuk membuat strategi pemasaran digital yang tepat . Dalam pemasaran digital, konten merupakan suatu hal yang utama dalam pembuatan iklan yang menarik, sehingga terdapat strategi didalam komunikasi pemasaran digital saat ini yang tepat adalah Content Marketing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Content Marketing terhadap Customer Retention  dengan Brand Experience dan Customer Engagement. Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebar kuisioner kepada 100 reaponden yang telah mengkonsumsi rokok merk Djarum. Teknik analisa yang digunakan yaitu teknik analisa kuantitatif dengan menggunakan metode Path Analysis

Copyrights © 2019