Agora
Vol 6, No 2 (2018): Agora, Jurnal Mahasiswa Manajemen Bisnis

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI LAZADA

Chandra Wijaya (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2018

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian produk fashion di La­zada. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode sur­vei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang respon­den yang diambil dengan teknik non probability sampling yaitu insi­dential sampling. Teknik pengolahan data menggunakan pro­gram Smart PLS 2.0 dengan menggunakan beberapa pengola­han data, yaitu uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil pengujian me­nun­­jukan bahwa kepercayaan, kemudahan, kualitas informasi ber­­­­pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pem­be­lian produk fashion di Lazada. Dan keputusan pembelian juga ber­pe­ng­aruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pro­duk fa­shion di Lazada.

Copyrights © 2018