Tujuan yang diharapkan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui danmelakukan analisis pengaruh produk terhadap keputusan pelanggan yang dilihat padaperspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru, untukmengetahui dan melakukan analisis pengaruh harga terhadap keputusan pelanggan yangdilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru,untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh promosi terhadap keputusanpelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kotaPekanbaru, untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh produk, harga danpromosi terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studikasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwasecara parsial bahwa produk dan harga berpengaruh terhadap terhadap keputusanpelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kotaPekanbaru, sedangkan secara simultan produk, harga dan promosi berpengaruh terhadapterhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasuspada usaha jahit di kota PekanbaruKeywords : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Copyrights © 2018