Menara Ilmu
Vol 12, No 3 (2018): Vol. XII No. 3 April 2018

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DILIHAT PADA PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA USAHA JAHIT DI KOTA PEKANBARU)

Zain, Irsyadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 May 2018

Abstract

Tujuan yang diharapkan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui danmelakukan analisis pengaruh produk terhadap keputusan pelanggan yang dilihat padaperspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru, untukmengetahui dan melakukan analisis pengaruh harga terhadap keputusan pelanggan yangdilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru,untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh promosi terhadap keputusanpelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kotaPekanbaru, untuk mengetahui dan melakukan analisis pengaruh produk, harga danpromosi terhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studikasus pada usaha jahit di kota Pekanbaru. Hasil penelitian ini menghasilkan bahwasecara parsial bahwa produk dan harga berpengaruh terhadap terhadap keputusanpelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasus pada usaha jahit di kotaPekanbaru, sedangkan secara simultan produk, harga dan promosi berpengaruh terhadapterhadap keputusan pelanggan yang dilihat pada perspektif ekonomi islam studi kasuspada usaha jahit di kota PekanbaruKeywords : Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

menarailmu

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Education

Description

MENARA ILMU, Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang Diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Eksakta, pendidikan/sosial dan Agama Islam untuk ...