Menara Ilmu
Vol 12, No 80 (2018): Vol. XII Jilid 1 No.80 Febaruari 2018

IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA HOTEL PREMIERE PEKANBARU

Sartika, S.Sos.,M.I.Kom (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Mar 2018

Abstract

Dunia perhotelan pada saat ini menjadi lahan bisnis yang cukup menjanjikan dikarenakan kebutuhan konsumen akan mendapatkan tempat yang layak huni meskipun hanya bersifat sementara. Oleh sebab itu, banyak pebisnis yang melirik usaha ini dengan harapan agar mendapat keuntungan yang lebih. Begitu banyak berbagai trik dan cara untuk dapat menarik perhatian konsumen agar tertarik untuk memakai layanan jasa ini. Perhotelan memiliki kelas sesuai dengan kualitas, fasilitas, serta pelayanan yang diberikan tiap hotel berbeda-beda.IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE PADA HOTEL PREMIERE PEKANBARU

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

menarailmu

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Education

Description

MENARA ILMU, Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang Diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Eksakta, pendidikan/sosial dan Agama Islam untuk ...