Menara Ilmu
Vol 11, No 77 (2017): Vol. XI Jilid 1 No. 77, Oktober 2017

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT

Moch Abdi, SE, MM. Hariyadi, M,Kom (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Oct 2017

Abstract

Peningkatan dan penurunan jumlah mahasiswa pada perguruan tinggi swasta di pengaruhi olehbauran promosi yaitu dibidang periklanan dan pemasaran langsung. Bauran Promosi yangtepat diduga telah menyebabkan jumlah mahasiswa meningkat,sebaliknya bauran promosiyang kurang tepat diduga telah menyebabkan jumlah mahasiswa.Tujuan diadakannya penelitian ini antara lain untuk menganalisa pengaruh periklanan,pemasaran langsung serta periklanan dan pemasaran langsung secara bersama-sama terhadapkeputusan mahasiswa memilih perguruan tinggi.Penelitian menggunakan metode kuantitatif, pada penerimaan mahasiswa UniversitasMuhammadiyah Sumatera Barat. Teknik analisa data terdiri dari uji Validitas, UjiReliabilitas,Uji t, Uji F.Kata Kunci : Bauran promosi, Keputusan memilih UMSB

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

menarailmu

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Education

Description

MENARA ILMU, Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang Diterbitkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang Eksakta, pendidikan/sosial dan Agama Islam untuk ...