Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak promosi, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Oppo smartphone pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2013. Jenis penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 100 orang mahasiswa. Untuk menganalisis valid tidaknya alat ukur digunakan uji validitas, sedangkan untuk mengetahui reliabel tidaknya alat ukur yang digunakan maka digunakan uji reliabilitas. Regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil uji yang diperoleh menunjukkan bahwa variabel promosi, harga dan kualitas produk mampu menjelaskan variasi yang terjadi terhadap loyalitas konsumen Oppo smartphone. Masing-masing variabel berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Oppo smartphone pada Mahasiswa Ekonomi Universitas Muhammadiyah Jember Angkatan 2013.
Copyrights © 2019