Jurnal STEI Ekonomi
Vol 24 No 01 (2015): [Jurnal STEI Ekonomi - JEMI] Vol. 24 No. 01 (Juni - 2015)

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN YANG DIPENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN KONSUMEN STUDI PADA PELANGGAN TRANSPORTASI ROSALIA INDAH, KARANGANYAR

Andriyastuti Suratman Andriyastuti Suratman (Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)



Article Info

Publish Date
27 May 2016

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek dari kepuasan pelanggan, komitmen dan kepercayaan dalam loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan desain deskriptif dan metode survei populasi dengan pelanggan Rosalia Indah (jasa transportasi) di Palur, Karanganyar. Ini memiliki 239 responden, untuk menguji validitas, reliabilitas, dan Kebaikan -of-Fit Model. Pengukuran ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan model yang diusulkan dapat diterima dan melanjutkan penelitian selanjutnya. Uji berat regresi untuk enam hipotesis menunjukkan bahwa semua hubungan diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen kepuasan, kepercayaan dan komitmen merupakan pengaruh utama untuk loyalitas pelanggan dengan melakukan verifikasi pentingnya variabel independen untuk loyalitas. Makalah ini juga memberikan catatan untuk mempertimbangkan bagaimana memberikan loyalitas konsumen.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

JEMI

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal STEI Ekonomi has been published by the Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. JEMI published two times a year in June and December. Jurnal STEI Ekonomi (JEMI) focuses on issues pertaining empirical investigation on Indonesian economics, accounting and management. JEMI aimed to tie ...