Jurnal Mnemonic
Vol 2 No 2 (2019): Mnemonic Vol. 2 No. 2

PEMASARAN ON-LINE PENJUALAN KOMPUTER SECOND

Joseph Dedy irawan (T. Informatika - Institut Teknologi Nasional Malang)
Emmalia Adriantantri (Teknik Industri S1, Fakultas Teknologi Industri – ITN Malang)
Yudi Limpraptono (Teknik Elektro, Fakultas Teknologi Industri – ITN Malang)
Eko Nurcahyo (Teknik Elektro, Fakultas Teknologi Industri – ITN Malang)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2019

Abstract

Dengan semakin maraknya media pemasaran online maka jika tetap bertahan dengan pemasaran secara manual atau pelanggan harus datang ke toko akan mengakibatkan penurunan penjualan dan akan tertinggal dengan toko lain yang sudah melaksanakan pemasaran secara online, mitra pengabdian masyarakat mempunyai usaha dalam bidang jual beli komputer second beserta asesories komputer baik baru maupun second, mengingat harga komputer baru lebih mahal dibandingkan dengan komputer second maka masih banyak peminat terhadap barang second tersebut karena masih dapat berfungsi sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dalam pengabdian masyarakat ini dibuatlah suatu pemasaran secara online pada sebuah toko komputer second, yang akan memudahkan pelanggan melihat dan memesan komputer second melalui internet tanpa harus datang ke lokasi toko, diharapkan dengan adanya media pemasaran secara online ini penjualan menjadi meningkat.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

mnemonic

Publisher

Subject

Computer Science & IT

Description

Jurnal Mnemonic adalah jurnal nasional yang diterbitkan oleh Teknik Informatika Institut Teknologi Nasional Malang, sebagai media publikasi hasil penelitan dan pengabdian masyarakat dalam bidang Teknik Informatika bagi para akademisi dan peneliti untuk mempublikasikan karya-karya ilmiah di khalayak ...