JURNAL ILMIAH FEASIBLE (JIF)
Vol 1, No 2 (2019): Jurnal Ilmiah Feasible (JIF): Bisnis, Kewirausahaan dan Koperasi

Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya Pada Loyalitas Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta X

Yossy Wahyu Indrawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan persepsi nilai terhadap loyalitas dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada PTS X. Responden penelitian ini adalah 225 mahasiswa Program Studi Manajemen-S1 dan dipilih dengan menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan kebetulan/insidental (sampling incidental). Lebih lanjut, hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan prosedur Bollen-Stine bootstrap dikarenakan data yang tidak normal secara multivariat. Hasil analisis data menunjukkan bahwa semua hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini diterima.Kata kunci: kualitas layanan; persepsi nilai

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

JFB

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

JIF menerima artikel yang akan direview oleh editor internal atau eksternal. Selanjutnya, artikel akan ditinjau oleh reviewer kami dengan keahlian di bidang Bisnis, Kewirausahaan dan Koperasi. ...