Penelitian ini dilakukan pada Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang bergerak di usaha Fotocopy pada Kecamatan Rengat. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Fotocopy yang ada dikecamatan Rengat sebanyak 270 Sampel. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu berupa data kuantitatif yang dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kekonsumen yang berbelanja. Alat analisis yang penulis gunakan ialah Analisis Regresi Linear Berganda dengan pendekatan kuantitatif dengan bantuan Software SPSS Versi 21. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa : (1) Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada usaha Fotocopy seKecamatan Rengat. (2) Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada usaha Fotocopy seKecamatan Rengat. (3) Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada usaha Fotocopy seKecamatan Rengat. (4) Promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada usaha Fotocopy seKecamatan Rengat. (5) Produk, Harga, Lokasi dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada usaha Fotocopy seKecamatan Rengat
Copyrights © 2019