Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Bussines Center Sophie Paris di Kota Parigi. Populasi dalam penelitian ini 330 orang dari jumlah konsumen yang datang dalam waktu tiga bulan pada bisnis Center, karena jumlah populasi terlalu banyak maka penulis melakukan penarikan sampel menggunakan Acident sampling, yaitu sebanyak 76 orang.  Pengolahan data menggunakan program statiscal product and service solution (SPSS 19.0), setelah dilakukan uji statistik dengan menggunakan analisis regresi linear berganda maka hasil penelitian menunjukkan, 1)Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Bussines Center Sophie Paris di Kota Parigi,  2)Bukti langsung berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Bussines Center Sophie Paris di Kota Parigi, 3)Kehandalan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Bussines Center Sophie Paris di Kota Parigi,  4)  Daya Tanggap berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Bussines Center Sophie Paris di Kota Parigi,  5)Jaminan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Bussines Center Sophie Paris di Kota Parigi, 6)Empati berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Bussines Center Sophie Paris di Kota Parigi.
Copyrights © 2013