E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 1 No 2 (2012)

ANALISIS POSISIONING PRODUK KREDIT MODAL KERJA PADA KANTOR PUSAT PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI

A.A Bagus Dharma Putra (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Dec 2012

Abstract

ABSTRAKKualitas layanan adalah faktor yang dapat membedakan sebuah bank dengan pesaingnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implikasi strategi yang relevan dalam memperkuat positioning. Data yang terkumpul dalam penelitian ini dianalisis dengan metode Multi Dimensional Scalling (MDS) melalui perceptual map dua dimensi, tiga dimensi dan Correspondent Analysis (CA). Strategi pemasaran yang diterapkan untuk memperkuat layanan Bank BPD Bali adalah strategi adaptasi positioning. Untuk meningkatkan positioning harus merubah citra perusahaan dengan memperbaiki atribut-atribut yang masih tergolong lemah di mata responden serta menerapkan strategi penyempurnaan pelayanan secara adaptif.Kata Kunci: Analisis Positioning, Multi Dimensional Scalling, dan Kualitas Layanan

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...