E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 6 No 10 (2017)

PENGARUH INTERNET MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN WOM COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SPA BALI ALUS

Ni Nyoman Kusuma Aditya Dewi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)
I Gde Ketut Warmika (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana akultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Oct 2017

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk membahas pengaruh internet marketing, brand awareness, dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian produk SPA Bali Alus di Kota Denpasar. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 108 responden yang berdomisili di Kota Denpasar, yang ditentukan dengan menggunakan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Responden dari penelitian ini adalah responden yang sudah pernah membeli dan sudah pernah menggunakan produk SPA Bali Alus. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa secara simultan internet marketing, brand awareness, dan word of mouth communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, serta secara parsial internet marketing, brand awareness, dan word of mouth communication juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: internet marketing, brand awareness, word of mouth communication, keputusan pembelian

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...