E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 4 No 11 (2015)

PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI KOTA DENPASAR

Kadek Pratita Yanthi (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)
I Made Jatra (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
26 Nov 2015

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk  mengetahui  pengaruh country of origin, brand image, dan perceived quality terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat di Kota Denpasar.Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar, sampel yang diambil sebanyak 152 orang dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 5 poin untuk mengukur 19 indikator. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel  country of origin berpengaruh positif dan signifikan  terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat di Kota Denpasar, variabel  brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor Honda Beat di Kota Denpasar, variabel  perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli sepeda motor  Honda Beat di Kota Denpasar. Hal ini menunjukkan bahwa country of origin, brand image, dan perceived quality dapat meningkatkan minat beli sepeda motor Honda Beat di Kota Denpasar.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...